Senin, 11 Agustus 2014

PELAKSANAAN & KETENTUAN PESERTA PLPG DARI KABUPATEN KEDIRI (ANGKATAN 5 & 6)

Pelaksanaan & Ketentuan Peserta PLPG
LPTK UIN Sunan Ampel Surabaya
(PLPG Angkatan 5 & 6 Kabupaten Kediri)


I.   Pendaftaran Peserta
 Pendaftaran peserta sebagai berikut :
1.      Pendaftaran secara kolektif melalui seksi PAIS
2.    Seksi PAIS mendaftarkan peserta ke sekretariat panita PLPG Fakultas Tarbiyah dan Keguruan pada jam kerja melalui email.

II.  Pelaksanaan PLPG
1.      Chek-in peserta : tangal 27 Agustus 2014 pukul 1 .00 – 12.00 WIB di New Grand Park Hotel
2.   Pembukan PLPG pukul 13.00 WIB s/d selesai
3.  Waktu & Tempat pelaksanaan :
·           Tanggal 27 Agustus – 4 September 2014 di New Grand Park Hotel Surabaya
Jl. Samudra 3-5 Surabaya Tlp, (031) 3531515

III. Pakaian Peserta.
1.   Peserta PLPG laki-laki dan perempuan mengenakan busana batik untuk acara pembukan dan penutupan.
2.      Peserta PLPG laki-laki berbaju putih dan bercelana panjang hitam dan berdasi.
3.      Peserta PLPG perempuan berbaju putih, bawahan hitam dan berjilbab hitam/gelap
4.      Peserta PLPG harus bersepatu.

IV. Persiapan materi:
1.   Peserta PLPG membawa buku-buku dan literatur yang berhubungan dengan mata pelajaran di sekolah tempat ugas.
2.      Peserta PLPG membawa silabus dan RP sesuai mata pelajaran
3.      Peserta PLPG membawa proposal PTK (Penelitan Tindakan Kelas).
4.      Peserta PLPG harus membawa laptop dan modem.
5.      Peserta PLPG membawa Surat Tugas dari Seksi PAIS (Surat Tugas harus diketik).
6.      Peserta PLPG diwajibkan membawa identias dir (KTP atau SIM ASLI) yang masih berlaku.

V. Absensi kehadiran
1. Peserta PLPG datang tepat waktu

2. Peserta PLPG yang terlambat dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.